Jl. Niaga XI No.19 Komplek Perdagangan, Karang Tengah, Tangerang
0821 9090 8209

Akupunktur- Bekam

Cara Mengobati Impoten dengan Terapi Akupunktur

Cara mengobati impoten dengan terapi akupunktur harus disesuaikan dengan penyebab dan gejala yang ditimbulkan. Impoten sendiri merupakan kondisi karena tidak bisa mempertahankan ereksi atau bahkan tidak dapat ereksi. Hal ini bisa terjadi meskipun telah mendapat rangsangan seksual sehingga menjadi gangguan seksualitas bagi pria.

Cara mengobati impoten dengan terapi akupunktur

  1. Gejala Impoten

Gejala yang cukup terlihat ketika seseorang mengalami impoten yaitu penis mengalami kesulitan untuk ereksi ataupun mempertahankannya. Dari penderitanya sendiri sering mengalami penurunan ketika melakukan hubungan seksual dan sulit untuk mencapai klimaksnya.

Adanya gejala yang sering dialami bisa muncul kapan saja atau bahkan bertahap. Sebenarnya, untuk impoten sendiri tidak dianggap sebagai gangguan kesehatan dengan tingkat masalah yang serius. Akan tetapi, impoten harus ditangani dengan segala supaya tidak memperburuk kondisi psikologis.

  1. Penyebab Impoten

Impoten sendiri menjadi sebuah gangguan ketika melakukan hubungan seksual. Pada prosesnya sendiri mengikutsertakan hormon, pembuluh darah, emosi, otot dan saraf.

Apabila terdapat unsur yang mengalami masalah tentunya bisa terjadi impoten. Berikut inilah beberapa faktor penyebab seorang pria mengalami impoten:

  • Proses penuaan
  • Faktor psikologis
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Kondisi medis dan faktor penyakit lain
  • Pengaruh penggunaan obat-obatan tertentu
  • Mengalami cedera.

(Baca juga: Cara Mengobati Gangguan Menstruasi dengan Terapi Akupunktur)

  1. Efektivitas Terapi Akupunktur dalam Mengatasi Impoten

Cara mengobati impoten dengan terapi akupunktur agar sembuh dan normal kembali harus melakukan terapi secara rutin. Pada terapi ini akan menggunakan titik akupunktur di bagian tubuh yang dimasukkan beberapa jarum yang telah disterilkan.

Titik akupunktur menargetkan bagian tubuh yang nantinya bisa membantu dalam proses penyembuhan dengan cara pelepasan energi. Khususnya untuk masalah gangguan impoten harus ditangani dengan baik supaya tidak mengganggu psikologis dari pria.

Gangguan impoten sering dialami oleh para pria yang memiliki tingkat stres cukup tinggi. Sementara itu, apabila menggunakan teknik akupunktur biasanya memiliki cara kerjanya sendiri.

Akupunktur akan bekerja sejalur dengan saluran garis meridian sebagai jalur energi yang ada pada tubuh. Sistem kerja dari akupunktur sesuai dengan titik yang dimasukkan jarum yang nantinya akan melepaskan sejumlah energi pada garis meridian.

Adanya rangsangan yang diberikan di bagian garis meridian bisa mengatasi masalah kesehatan yang dialami, meningkatkan kebugaran serta memperbaiki kondisi yang tidak seimbang. Dengan demikian, lebih mudah dalam mengatasi masalah impoten yang dialami oleh pria ketika melakukan hubungan seksual.

Sementara itu, terdapat titik akupunktur yang nantinya bisa membantu dalam mengatasi impoten. Adapun untuk beberapa titik tekanan yang memiliki manfaat dalam proses pengobatan gangguan impoten yang sering dialami oleh pria sebagai berikut:

  • Pergelangan tangan tepatnya di bagian lipatan
  • Kaki di bagian jempol dan kedua jari
  • Pergelangan kaki tepatnya di atas tumit dan berada pada tungkai bawah
  • Pergelangan kaki atau tungkai bawah menjadi titik limpa 6 yang berada di bagian kaki bawah serta lebarnya seperti empat jari yang berada di atas tulang dari pergelangan kaki
  • Kaki bagian bawah berada di bagian kaki depan yang letaknya di bawah dengan lebar 4 jari berada di bawahnya lutut serta luar dari tulang kering.

Penggunaan metode terapi akupunktur dengan menusukkan jarum di bagian titik akupunktur tertentu yang disebarkan pada seluruh tubuh. Terapi ini sudah diintegrasikan dengan adanya titik akupunktur yang memiliki rasa peka dengan adanya rangsangan.

Dengan begitu, adanya terapi akupunktur ini bisa membantu dalam menyalurkan sinyal ke seluruh bagian tubuh. Pada gangguan impoten, untuk terapi akupunktur biasanya akan memberikan rangsangan supaya bisa melepaskan neurotransmiter.

Peranan dari akupunktur bisa memperbaiki aliran dari darah yang tersebar di seluruh tubuh menuju ke penis. Selain itu, untuk cara mengobati impoten dengan terapi akupunktur juga bisa memperbaiki kondisi sinyal yang berasal dari otak menuju jaringan erektil. Bahkan, akupunktur juga bisa membuat hormon testosteron mengalami peningkatan.

Begitu banyak manfaat akupunktur yang bisa dirasakan, kalau Anda yakin ingin mencobanya maka hubungi terapi tusuk jarum kami di 0821 9090 8209 atau griyasehatalfarisy@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *